Segala Sesuatu Tentang Saya

Sebenarnya saya bingung mau menulis apa nih gan tentang diri saya sendiri bukan maksud hati buat narsis tapi ini tuntutan peran sebagai mahasiswa yang dikasih tugas sama Bu Dosen buat nulis tentang segala sesuatu tentang diri masing-masing. Hehehe….

Mending sekarang cekidot yuk gan kenalan sama admin yang paling kece (yang ini baru narsis :D)

it's meNama lengkap saya adalah Ipta Nursiana atau biasa disapa Ana. Saya lahir di kota Nganjuk, salah satu kota yang ada di Jawa Timur dan admin brojol 20 tahun yang lalu lebih tepatnya sih 21 Februari 1993 ( udah tau kan? jadi kalo admin ulang tahun kasih kado yaaašŸ˜€ ). Admin bukan anak tunggal apalagi anak bontot, admin anak sulung alias anak pertama dari pasangan Bapak Yatmuji dan Ibu Suwarni. Admin cuma dua bersaudara, ade admin namanya Aditya Dwi Adrian alias Adit. Ade admin masih sekolah SD kelas 4 sekarang sih mau naik kelas 5 (doain ya agan dan aganwati) sedangkan admin sendiri udah kuliah. Memang jarak admin sama ade terpaut 10 tahun hehehe. Selain itu admin juga punya sepupu yang udah deket banget saking deketnya kaya sahabat sekandung, sepupu admin namanya Henny jadi admin berasa punya ade dua deh hehehe.

Nah saya dulu sekolah di SDN 09 Pagi Utan Kayu Selatan, masuk kelas 1 tahun 1999 lulus tahun 2005. Saya, ade (Adit) , sama sepupu (Henny) juga sekolah SD di tempat yang sama. Terus abis lulus SD saya melanjutkan ke SMP Negeri 7 Jakarta, masuk tahun 2005 lulus tahun 2008. Setelah lulus SMP saya melanjutkan sekolah ke kejuruan, awalnya saya galau akut mau masuk SMK atau SMK tapi akhirnya pilihan saya jatuh di SMK Negeri 14 Jakarta, saya ngambil jurusan Akuntansi dan alhamdulillah 2 tahun yang lalu saya lulus yaitu tahun 2011. Setelah lulus saya pun mencari universitas mana yang akan saya masuki untuk melanjutkan studi dan akhirnya saya pun masuk di Universitas Gunadarma melanjutkan studi di bidang akuntansišŸ™‚.

Admin pun memiliki segudang hobby yang sangat menyenangkan tentunya bagi admin sendiri. Salah satu hobby yang admin suka Ā banget adalah olahraga beladiri Taekwondo saya tergabung dalam Palapa Club. Tapi saat ini admin lagi vakum gan dan alhasil badan saya gendutšŸ˜€. Ada lagi nih hobby admin yang gak kalah menarik yaitu ngebolang sama kuliner. Yap sana termasuk orang yang paling gabisa diem dirumah kaya anak lainnya yang lebih milih diem dirumah ketimbang keluar rumah. Saya termasuk orang yang paling suka berpergian apalagi pergi ketempat yang jauh, menantang adrenalin, dan tentunya memiliki pemandangan yang sangat indah. Dan transportasi yang paling sering saya pake saat pergi adalah motor, selain simpel juga cepet udah gitu gak bikin mual (saya kadang suka mabuk darat kalo kelamaan naik mobil jarak jauh). Selain travelling saya pun hobby mencicipi makanan yang unik dan jarang ditemukan, karena menurut saya adalah makanan itu termasuk salah satu seni yang gaboleh sembarangan karena kalo sembaran pasti rasanya gak enak banget (walaupun saya belumm bisa masak alias masih tahap proses belajar).Ā Selain hobby olahraga, travelling, sama kuliner saya juga punya hobby membaca, apa saja saya baca tapi lebih sering saya baca novel, teentlit, artikel dan majalah. Saking suka baca saya pun mengkoleksi beberapa buku novel dari yang serius sampai yang humor bikin perut mules.

Setelah membahas mengenai hobby sekarang beralih ke cita-cita admin yuk. Cita-cita saya yang pertama dan paling utama adalah membahagiakan orang tua dan keluarga. Lalu cita-cit selanjutnya mau jadi arsitek (tapi kok kuliahnya di jurusan akuntasi?) kalopun yang arsitek belum kesampaian jadi accounting yang handal pun tak apa yang penting halal dan menyenangkan.

Oke deh sampai disini aja yah kenalan sama admin yang mau tau lebih banyak bisa hubungin adminnya langsungšŸ™‚. See you….

Tinggalkan Balasan

